Add Me On Facebook
Gratis berlangganan artikel Wawan Berbagi Ilmu via mail, join sekarang!

Selasa, 18 Agustus 2009

Rem Cakram

Sekedar pencerahan bro
Pertama gw pakai cakram belakang model cor aluminium ke bekas rumah rem : beban tromol lebih berat gir,rantai kalah ama dudukan pin gir lama2 aus(habis),bushing gir cepat rusak.
Kedua gw pakai sistem kawin antara tromol tiger belakang di potong di kawinkan ama tromol cakram depan f1SR yg dipotong juga diambil bagian yg ada dudukan piringan cakram, berat tromol berkurang hampir 1kg dibanding tromol sistem cor.Masalah yg timbul bushing gir kalah(gw ganti ama polyuritane baru normal) dan laher roda kalah(gw ganti ama laher roda mobil masalah selesai).
Klo pakai jadi buatan cakram motor cina sering piringan cepat habis klo gak kaliper bocor.Utk perangkat master,piringan,kaliper dan slang rem lebih baik pakai asli Jepun. Masalah timbul sebab gw buat sendiri tu cakram belakang bro jadi belom ada pengalaman setelah jalan baru ketahuan kekurangannya.

Kelebihan pakai cakram belakang rem lebih pakem, bersihin cakram/ganti kampas rem lebih mudah tapi yg jelas makin aksi aja...............
Reply With Quote

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Wawan Berbagi Ilmu di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Wawan

Grab this Headline Animator

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 komentar to “Rem Cakram”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | Wawan's. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Template .